Sabtu, 26 Juni 2010

Aku Takut!!!!!


Aku Takut dalam Kuburku nanti, tak seorang pun yang menemaniku...
benda kesayanganku pun tak dapat kubawa,
meski hanya ingin kugenggam untuk menahan rasa takut yang kualami.
Tidak ada yang tahu apa yang akan Mungkar dan Nakir lakukan padaku?!
Meskipun mereka hanya memberikan 5 pertanyaan,
tetapi apakah sanggup aku menjawabnya????
TIDAK!!! Amalku pun belm mencapai berat 1 biji Zarrah!
tapi, mengapa amalku tak aku tambah??
padahal aku tahu ganjaran apa yang kudapatkan jika kelak amal burukku melebihi amal baikku??!! hanya rasa takut yang selalu menghantuiki saat ini....
hanya kepada RAbbku aku mintai pertolongan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cuap-cuap dari teman-teman....dibantu yaaaa'..hehe

Sebaik-baik manusia yaitu bermanfaat bagi orang lain...