Senin, 02 September 2013

Sekilasku

Meski sedikit rekayasa, maksudnya karena permintaan pribadi namun tidak memaksa... sebab ia begitu pandai berkata-kata maka kumintalah ia untuk mengejewantahkan tentangku....walaupun pada akhirnya masih membuatku menjadi penasaran... tambahnya lagi, peliharalah rasa penasaran itu, sebab kata orang rasa penasaranlah yang membuat seseorang tertarik pada sesuatu pun pada seseorang, dan saya berharap seperti itu.
 
Sebelumya ini yang ia sampaikan,
 
"saya mungkin akan mendeskripsikan iin dengan sosok yang tidak cantik menurut standar orang-orang kota yang begitu modern, tapi di mata orang-orang yang menyukai kesederhanaan iin adalah orang tepat untuk disebut "tidak bosan dilihat", kata itu mungkin juga tidak menggambarkan kecantikan, tapi cukup untuk membuat orang betah berlama-lama melihatnya. sosok yang unik, ditengah konsepsi pemikiran bahwa akhwat harus diam di rumah, dia malah lebih suka mencari Tuhannya di gunung, lihat saja sandalnya yang selalu bermerk Eiger, Rei dan sejenisnya, lihat saja langkahnya yang selalu energik. lihat saja gerakannya yang seperti bola bekel, maka dengan logika sederhana, saya kira orang-orang akan bilang dia unik. tentangmu hanya sedikit yang bisa sayaa tulis, sisanya hanay bisa saya bayangkan dan kemudian saya manggut-manggut dan tertawa kecil-kecil, bahkan kadang-kadang juga dengan pipi yang merona,hahahahahahah"
 
 
Terima kasih huruf_R :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cuap-cuap dari teman-teman....dibantu yaaaa'..hehe

Sebaik-baik manusia yaitu bermanfaat bagi orang lain...