Jumat, 08 April 2011

Taman Hatimu


Sepertinya aku mulai menemukan apa yang aku cari
Jika aku ingin memetik bunga pada taman yang Tuhan sediakan
maka itu akan kupersembahkan pada kebaikan hatimu selama ini
meskipun aku akan pergi dari garis yang tidak pernah kau inginkan

Semua akan berakhir, begitupun dengan keberadaanku
Maaf jika aku membuatmu kebingungan sampai harus garuk-garuk kepala
Semua akan berhenti, namun jika kau mengartikanku
Akulah yang tak akan mati dalam benakmu

Sejauh kau melangkah kemudian pergi bersamanya
Aku menepis bahagiamu cukup dengan doaku
harapan untuk kau tetap menyadari keberadaanku
Salamku pada batinmu yang hari ini tetap terjaga

2 komentar:

  1. hheeeehhh.....bkan sy yang bikin ini....ckckckc
    sy mamo pux kata2 seperti ini....sehari semalam pi bru jadi.

    BalasHapus

Cuap-cuap dari teman-teman....dibantu yaaaa'..hehe

Sebaik-baik manusia yaitu bermanfaat bagi orang lain...