Senin, 22 November 2010

Tak Ada Apa-apanya


Aku memang tak semulia khadijah

Aku memang Tak secerdas dan setakwa Aisyah

Aku memang Tak sehebat sumayyah

Aku memang tak setabah Fatimah

Aku hanyalah wanita yang tak ada apa-apanya dibanding mereka

Aku hanyalah salah satu dari milyaran butir debu yang berterbangan

Di atas bumi, ciptaan-Mu.. yang penuh kenistaan, tipu daya antar sesamaku..

Apalah aku tanpa kasih sayang-Mu???

Apalah aku tanpa belas kasih-Mu???

Apalah aku tanpa cinta-Mu???

Apalah aku tanpa maaf-Mu???

Tetapi….

Diri ini sering kali merasa congkak, merasa lebih beriman, lebih hebat, lebih taat, lebih cantik, dan masih banyak lebih-lebih lainnya?!!!

Jika aku tersadar lagi, aku akan memohon ampun pada-Mu, meminta pertolongan-Mu…dan jika aku merasa itu sudah cukup…aku kembali lagi dengan perbuatanku…

Tidakkah aku mempermainkan-Mu??? Mendustai-Mu???

Tapi, Engkau tetap saja melimpahkan kasih-Mu, cinta-Mu pada ku…

Sungguh Rabb, aku merasa begitu hina dihadapan-Mu!!!

nb: Sudah lama ingin ku posting...akhirx filex ketemu ^_^. Hmmh,namun hal ini masih sama dengan yang kurasakan saat ini, sampai kapan aku akan terus begini?!

Selasa, 22 Juni 2010

23:43 at night in my bad room.

Iien Merah Muda

2 komentar:

  1. kalo dilihat dari samping belakang(photo)...memang iya
    kalo di tanya teman yang pernah lihat..memang iya
    tapi...aslinya gue tak tau, karena ada sekelebat yang menghalangi

    BalasHapus
  2. wah...nda' ngerti sy dengan maksud anda..

    BalasHapus

Cuap-cuap dari teman-teman....dibantu yaaaa'..hehe

Sebaik-baik manusia yaitu bermanfaat bagi orang lain...