Kamis, 08 April 2010

Hari ini

Hari Ini

Aku akan memulainya dengan ucapan syukur dan senyuman bukan kritikan.
Akan kuhargai setiap detik, menit dan jam, karena tak sedetik pun dapat
ditarik kembali.

Hari ini, tidak akan kusia-siakan, seperti waktu lalu yang terbuang
percuma. Hari ini, takkan kuisi dengan kecemasan tentang apa yang
mungkin akan terjadi esok. Akan kupakai waktuku untuk membuat sesuatu
yang kuidamkan terjadi. Hari ini aku belajar lagi, untuk merubah diri
sendiri.

Hari ini, akan kuisi dengan karya. Kutinggalkan angan-angan, yang selalu
mengatakan: "Aku akan melakukan sesuatu jika keadaan berubah." Jikalau
keadaan tetap sama saja, dengan kemurahan Allah aku tetap merasa sukses
dengan apa yang ada padaku.

Hari ini, aku akan berhenti berkata: "Aku tidak punya waktu" Karena aku
tahu, aku tidak pernah mempunyai waktu untuk apapun. Jika aku ingin
memiliki waktu, aku harus meluangkannya.

Hari ini, akan kulalui seolah hari akhirku. Akan kulakukan yang terbaik
dan tidak akan ditunda sampai esok. Karena hari esok belum tentu ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cuap-cuap dari teman-teman....dibantu yaaaa'..hehe

Sebaik-baik manusia yaitu bermanfaat bagi orang lain...